Asyiknya Main Air



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Akhirnya dengan segala peluh keringat, selesai juga tantangan 10 hari di game level 6 ini, meski benar-benar mepet dengan deadline, dan bahkan hampir saja menyerah di akhir waktu. Alhamdulillah berhasil juga menaklukkan segala ketidakmungkinan yang muncul di dalam diri.

Sejak seminggu lalu, ayah sudah mulai uji coba lima hari kerja di kantornya. Jadi tiap hari Sabtu, ayah sekarang libur, jadi waktu untuk seru-seruan di rumah lebih banyak. Seperti biasa hari Sabtu jadi hari mencuci untuk bunda. Dan Affan pun nggak mau kalah, Affan selalu rajin membantu bunda mencuci. Saking sudah hafalnya, Affan tahu kalau pakaian yang sudah direncam cucian, harus dibilas dan ditaruh di ember yang sudah disiapkan bunda. Setelah itu direndam di pewangi, baru deh dijemur di luar rumah.

Aslinya sih selain membantu, Affan menikmati sesi-sesi bermain air dengan bebas. Apalagi air sabun yang gelembung-gelembungnya bisa terbang ke sana ke mari. Affan juga sedang mengamati kenapa air di ember saat diambil dengan gayung bisa berubah bentuk. Meski belum bisa mengutarakan dengan kata-kata, namun dari ekspresi yang diperlihatkannya, nampak sekali Affan begitu penasaran akan hal itu. Belum habis rasa penasarannya, ia berusaha memasukkan air ke dalam botol bekas shamponya. Eeh, airnya bisa berubah bentuk lagi. Seruuu ya.

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

#Day10
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email