Tinggi Pendek



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Hari ini mbak Ifa tiba-tiba berceloteh, "wah, Affan tingginya sudah seperutku kok bun." Membuatku mendapat ide untuk bermain tentang tinggi dan pendek. Kami lalu saling mengukur tinggi badan semua anggota keluarga yang ada di rumah. Lalu bermain tebak-tebakan seperti ayah dan bunda lebih tinggi siapa. Atau antara ayah, mbak Ifa dan bunda, manakah yang paling pendek. Juga siapa yang paling tinggi di rumah. 

Selain bermain dengan ukuran tinggi anggota keluarga, kami juga mencari gambar-gambar hewan yang berukuran tinggi. Tentu saja yang paling diingat adalah si Jerapah. Kami melanjutkan main tinggi pendek dengan membandingkan ukuran tinggi pohon-pohon yang ada di sekitar kami.

Meski sederhana, permainan ini ternyata cukup asyik dan seru buat mbak Ifa dan dik Affan. Mudahnya membuat anak-anak gembira ya?

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

#Day7
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email