Bermain Bola Part 2: Ambil dan Letakkan



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Bermain bola memang sudah jadi hobi Affan. Tapi hari ini aku mencoba bermain bola dengan cara yang lain. Aku merekatkan beberapa bola di dinding menggunakan selotip bening. Lalu aku minta Affan untuk mengambilnya dan meletakkan ke tempat yang aku siapkan. Aku sengaja menaruh bola-bola tersebut di tempat yang lebih tinggi dari tinggi badan Affan, aku ingin mengajarkan Affan berjinjit dan berusaha untuk meraih sesuatu tanpa menyerah.








Ternyata Affan merasa ketinggian dan mendadak jengkel karena nggak bisa meraih bola yang aku tempelkan di dinding. Aku kemudian menurunkan letak bola-bola tersebut, Affan pun mulai antusias untuk mengambili bolanya dan meletakkan ke keranjang yang sudah aku siapkan. Saat semua bola sudah diambilnya, ia malah meminta aku untuk menempelkan kembali bola ke dinding. Seru sekali!

Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

#Day9
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email